Efektifitas Model Pembelajaran Bilingual FFVP (Fresh Fruit & Vegetable Program) Sebagai Salah Satu Upaya Pendidikan Kesehatan dan Gizi untuk Anak Usia Dini

Authors

  • Ririn Ambarini

Keywords:

(Fresh Fruit & Vegetable Program), Pembelajaran Bilingual, Kesehatan dan Gizi, Anak Usia Dini

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian model pembelajaran bilingual FFVP (Fresh Fruit & Vegetable Program)
sebagai salah satu upaya pendidikan kesehatan dan gizi untuk anak usia dini sebagai acuan dalam meningkatkan
kemampuan komunikasi anak usia dini dalam pembelajaran bilingual melalui FFVP (Fresh Fruit & Vegetable
Program) sebagai salah satu upaya pendidikan kesehatan dan gizi untuk anak usia dini. Hasil dari t-test lebih tinggi
dari t-table 2.14, ini berarti bahwa hipotesis yang diterima adalah Hi yang menyatakan bahwa ada nilai signifikan
dari kemampuan komunikasi siswa dalam pembelajaran bilingual setelah model pembelajaran FFVP (Fresh Fruit &
Vegetable Program) sebagai salah satu upaya pendidikan kesehatan dan gizi untuk anak usia dini diterapkan dalam
proses pembelajaran.

Downloads

Published

2020-01-08

Issue

Section

Articles