Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Produk Bazinksport Dalam Pengembangan Industri Olahraga Di Lampung

Authors

  • Ardian Cahyadi Universitas Negeri Semarang
  • Agus Kristiyanto Universitas Sebelas Maret
  • Hermawan Pamot Raharjo Universitas Negeri Semarang
  • Andry Akhiruyanto Universitas Negeri Semarang

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan faktor penting yang memengaruhi pembelian produk. Konsumen yang puas dengan produk dan layanan suatu perusahaan akan cenderung membeli kembali produk tersebut dan merekomendasikannya kepada orang lain. Bazinksport Lampung, sebagai toko olahraga ternama di Lampung yang produk utamanya adalah jersey olahraga. Penelitian ini menganalisis bagaimana pengaruh kepuasan konsumen terhadap pembelian produknya agar dapat meningkatkan penjualan dan loyalitas pelanggan.
Hasilnya adalah bahwa kepuasan konsumen merupakan faktor kunci dalam mendorong pembelian ulang dan loyalitas pelanggan di Bazinksport Lampung. Dengan menerapkan strategi yang tepat untuk meningkatkan kepuasan konsumen, Bazinksport Lampung dapat memperkuat posisinya sebagai toko olahraga terdepan di Lampung dan meningkatkan profitabilitas bisnis.

Downloads

Published

2024-12-31

Issue

Section

Articles